Buku Dianetik merupakan buku penuntun pribadi paling laris karena ISINYA BENAR-BENAR BERHASIL MENOLONG PARA PEMBACANYA. Dianetik mengungkapkan apa sesungguhnya sumber penderitaan, ketidakbahagiaan, dan ketidak percayaan diri di dalam hidup Pembaca yaitu pikiran reaktif.

 

DIANETIK berisi pemamfaatan secara ilmiah, efektif dan luas kemampuan berpikir Pembaca. DIANETIK megungkapkan dengan cara sederhana sehingga mudah dimengerti sumber stress, ketegangan, depresi, psikosomatik, tekanan, kecanduan, dan penyakit jiwa yang disebut dengan pikiran reaktif.

 

Dan memperlihatkan Pembaca bagaimana bebas dari hal-hal tersebut.

Penghargaan dari koran New York Times dan buku terlaris yang telah menolong jutaan orang untuk hidup sejahtera dan bahagia.

DIANETIK Telah terjual lebih 18.000.000 eksemplar

Apakah Pembaca merasakan adanya musuh tersembunyi yang menghadang Pembaca, walau sekeras apapun mencoba untuk mengatasinya? Ya memang ada.

 

 

Inilah yang disebut dengan pikiran reaktif yang merupakan sumber segala bentuk emosi yang tidak diinginkan, ketakutan, tidak percaya diri, penderitaan dan penyakit psikosomatik. Dianetik adalah satu-satunya pembebas Pembaca dari pikiran reaktif dan pemberi kemampuan yang sesungguhnya. Para pembaca dari berbagai lapisan telah mengakui bahwa Dianetik telah menolong mereka:

· Memperoleh percaya diri di dalam hidup

· Mencapai tujuan

· Memperoleh harga diri

· Menyukai diri

· Meraih sukses di bidang apapun yang mereka pilih

 

L. Ron Hubbard adalah salah satu penulis yang paling disukai dan bukunya senantiasa paling banyak dibaca orang. Hasil karyanya telah terjual sebanyak 120.000.000 eksemplar di dalam lebih dari 50 bahasa di dunia. Terobosannya telah menolong jutaan orang untuk berhasil meraih kebahagiaan dan kemerdekaan yang sesungguhnya.

 

Belilah, bacalah, dan manfaatkanlah buku ini. To Order Dianetics

 

 

Juga tersedia dalam video:

 

 

Video ini memperkenalkan Dianetik kepada Penonton, dan bagaimana cara bekerjanya serta menerapkannya tahap demi tahap.


Dengan video ini, Penonton dapat mempelajari teknik sederhana yang diuraikan di dalam buku karangan L.&nsbp;Ron Hubbard untuk menyingkirkan hal-hal yang merintangi dan menghalangi potensi maksimal Penonton dan bagaimana mengatasinya.

Video ini memperlihatkan Penonton bagaimana peragaan DIANETIK sehingga Penonton dapat mulai memanfaatkan teknologi ini untuk MEMBEBASKAN diri Penonton dari pikiran reaktif.

Berdasarkan teknologi dari buku terlaris L. Ron Hubbard, video ini memperlihatkan wawasan mengenai prinsip dasar yang menantang dari DIANETIK – prinsip-prinsip yang dapat merubah selamanya cara pandang pikiran Penonton, kemampuan Penonton dan kehidupan Penonton.

Tontonlah program ini, duduklah dengan teman Saudara dan praktekkan! Pakailah video ini untuk membasmi sumber satu-satunya penderitaan manusia dan membuka jalan bagi potensi maksimal Saudara.

To order

 

 

 

Sumber :

http://indonesian.dianetics.org