Setelah 4 hari tidak dapat diakses, alhamdulillah segala puji bagi Allah website telah kembali online pada Sabtu tanggal 28 Agustus 2010 Konseling Indonesia dapat diakses kembali, Tidak dapat diaksesnya Konseling Indonesia ini disebabkan kami melakukan perpindahan account dari hosting yang satu ke hosting yang lain dan upaya kami untuk melakukan upgrade hosting sehingga Disk Space dan Bandwidth menjadi 10 X lebih besar dari hosting sebelumnya. 

Kami Mengucapkan terimakasih kepada pihak RumahHosting yang telah membantu kami dalam melakukan perpindahan perpindahan account.

Upaya  ini kami lakukan agar para pengunjung setia Konseling Indonesia dapat berselancar dengan lancar di Situs Kami.

Semoga Keberadaan Konseling Indonesia dan upaya kami  untuk berbagi pemikiran dan pengalaman, baik yang bersifat teoritik, praktik maupun hal-hal teknis guna membantu mengatasi berbagai kesulitan dan hambatan yang dihadapi para konselor sekolah, guru, dosen dan mahasiswa bimbingan dan konseling di lapangan sekaligus dapat mengembangkan profesi konseling ke arah yang lebih maju tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Yang Kuasa senantiasa meberikan kekuatan untuk kita semua demi maju, berjaya  dan bermartabatnya  Konseling di Indonesia

 

Salam

IFDIL